Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan Rakhmat, Taufik dan Inayah-Nya kami dapat menyelesaikan laporan Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar sebagai bentuk pertanggung jawaban dan tolak ukur tingkat capaian pelaksanaan program kegiatan dan kebijakan yang ditetapkan.
Laporan ini memuat hasil survei kepuasan masyarakat mengenai pela layanan publik di bidang Perpustakaan. Atas dasar meningkatkan kualitas pelayanan, maka Bidang Pembinaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar melakukan Survei Kepuasan Masyarakat selama bulan Oktober 2020. Hasil survei diharapkan mampu menggambarkan capaian kinerja dan permasalahan yang terjadi dalam pelayanan publik di lingkup Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar.
- Maksud dan Tujuan
- Untuk mengetahui gambaran pelayanan perpustakaan di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan untuk menentukan/mengambil kebijakan lebih lanjut dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan publik;
- Untuk mengetahui perbandingan antara harapan dan kenyataan dengan melihat data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil survei atas pendapat pengguna layanan dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara;
- Untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan penyelenggaraan layanan perpustakaan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banja
Akhir kata kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan aktif dan memberikan kontribusi waktu, tenaga dan pikiran dalam menunjang kelancaran kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar tahun 2020. Kami juga menyadari bahwa pelaksanaan ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan sumbang saran agar pelaksanaan kegiatan survei kepuasan masyarakat yang akan datang dapat menjadi lebih baik dan sempurna
SURVEY PERPUS 2020